Ada Apa Dengan Artis Dan Narkoba?

Kalau membicarakan narkoba maka tidak akan jauh dari artis, tentu saja yang sekarang sedang panas-panas nya adalah kasus narkoba yang menimpa artis Raffi Ahmad. Raffi Ahmad kedapatan sedang melakukan pesta di rumahnya. Dan setelah digrebek oleh BNN, Raffi kedapatan memiliki barang haram tersebut. Selain Raffi, artis lain yang tertangkap di dalam rumah Raffi adalah Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah, serta politukus yang juga artis, Wanda Hamida.

Sebenarnya kasus artis dan narkoba sudah sangat banyak terjadi baik di Indonesia maupun di luar negri. Dari dalam negeri artis-artis yang pernah berurusan dengan narkoba juga tidak sedikit sebut saja grup band Slank, Roy Martin, dan yang paling terbaru dan masih hangat-hangatnya adalah kasus yang menimpa Raffi Ahmad.

Ada apa sebenarnya dengan artis dan narkoba. Tertangkapnya Raffi Ahmad menambah daftar panjang deretan artis-artis yang berurusan dengan narkoba. Artis merupakan pangsa pasar yang sangat menggiurkan bagi para pengedar narkoba. Dunia keartisan yang dipenuhi dengan hingar bingar kemewahan serta banyak artis yang mudah tertekan dengan beban pekerjaan ataupun dengan persaingan di dunia artis yang sangat ketat, seringkali menyebabkan artis menjadi depresi dan tak jarang mereka melampiaskan kekecewaan mereka pada alkohol dan narkoba. 

Komentar

  1. ini susah juga.
    mungkin karena mereka orang sibuk jadi butuh sesuatu yg dapat membuat mereka tetap kuat untuk semua jadwal kegiatan mereka yg super sibuk.

    BalasHapus
  2. tetapi penggunaan narkoba untuk menjaga stamina juga tidak bisa dibenarkan..
    terima kasih sudah mampir di blog ini :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syahrazad Dan Kisah 1001 Malam

Kenapa Bendera Indonesia Berwarna Merah Putih?

Mau Tau, Sejarah Setrika